Senin, 10 Februari 2014

BPN ISMKI itu dipayungi SIAPA???

Mungkin disini pada heran dengan judul postingan saya diatas... kenapa saya menulis judul itu. Ingat gak tulisan yang ditulis FRANZ SINATRA YOGA mengenai BPN ISMKI berada di Ujung Tanduk??  Kita tau sendiru BPN ISMKI adalah organisasi BADAN PELENGKAP dari ISMKI yang merupakan organisasi mahasiswa kedokteran terbesar di Indonesia. Namun faktanya? ISMKI dan BPN ISMKI berjalan sendiri-sendiri tanpa koordinasi. ISMKI yang "Katanya" sebagai "Bapak" dari BPN ISMKI seolah tidak peduli dan tidak mau tau tentang anaknya itu. Saya disini bukan bermaksud menjelekan, tapi saya menyampaikan unek2 saya selaku Pengurus Harian Nasional BPN ISMKI Divisi majalah Spektrum.
Selain itu BPN ISMKI sebagai lembaga Pers yang dibawah payung dari ISMKI seolah "tidak dihargai" mengapa saya mengatakan demikian? berikut jawabanya.
1. BPN ISMKI tidak jelas posisinya, apakah disejajarkan sekbid di ISMKI atau tidak
2. ISMKI telah melakukan pemutusan sepihak penggunaan web dari webnya ISMKI
3. Setiap kali diberikan rubrik ISMKI hanya beberapa sekbidwil yang bisa diajak kerjasama untuk pengisian majalah spektrum
4. kerja ISMKI telah Overlapping kenapa? contoh ISMKI wilayah 2 bkin buletin berjudul RISK. lalu ISMKI Wilayah 1, Kastratnya bikin buletin, ISMKI Wilayah 4 bikin majalah kastrat dan terakhir. MEP ISMKI Nasional mau membuat E-Booklet yang isinya semacam buletin. dan parahnya lagi, ISMKI mempunyai WARTA ISMKI. Lho Spektrum dikemanakan?
5. Dalam hal pendanaan ISMKI juga tidak pernah memberikan bantuan dana ke BPN ISMKI (namun bagi saya itu tidak masalah sih)

Nah karena alasan tersebut, demi kebaikan bersama menurut saya, BPN lebih mandiri alias tidak berada satu payung dengan ISMKI lagi, seperti layaknya PTBMMKI, FULDFK, alias organisasi yang independen. Itu akan lebih baik menurut saya ketimbang dalam satu payung BPN dan ISMKI nggundel terus menerus. Lah lagian BPN juga sebenarnya punya POWER, tanpa ISMKIpun BPN, BISA!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat temen-temen yang mau komentar, Komentarlah dengan Bahasa yang baik